> TeamViewer 10 | HelloInpo
Home » , » TeamViewer 10

TeamViewer 10

TeamViewer 1

TeamViewer 10 + Portable
TeamViewer - aplikasi manajemen untuk remote komputer. Menyediakan akses ke desktop, adalah untuk mengontrol komputer , transfer file, mengatur presentasi, pengaturan komputer, dll
Salah satu solusi untuk semuaSementara sebagian besar pesaing menawarkan paket yang berbeda untuk dukungan jarak jauh, administrasi remote, pelatihan dan penjualan. TeamViewer adalah solusi universal untuk semua situasi: TeamViewer mengumpulkan semua modul dalam satu paket
sederhana yang sangat terjangkau .
Administrasi server untuk layanan remoteTeamViewer juga dapat digunakan untuk mengontrol komputer tanpa pengawasan dan server untuk layanan remote. Instalasi sebagai layanan sistem bahkan memungkinkan reboot, remote dan berhubungan kembali.
Transfer fileTeamViewer datang dengan transfer file yang terintegrasi yang memungkinkan Anda untuk menyalin file dan folder dari orang lain dan fitur ini juga bekerja di belakang firewall
Standar keamanan tertinggiTeamViewer - solusi yang sangat aman. Semua versi memiliki saluran data yang benar-benar aman dan enkripsi AES (256-bit), standar keamanan yang sama digunakan oleh https / SSL.
Menampilkan status onlineAnda - anggota tim dan di tempat yang berbeda? Anda harus menunjukkan desktop atau bekerja sama? Dalam daftar mitra TeamViewer Anda dapat melihat siapa yang saat ini tersedia, dan terhubung ke dengan satu kali klik.
Dukungan jarak jauh tanpa instalasiDengan TeamViewer Anda dari jarak jauh dapat mengontrol PC manapun melalui internet dari mana saja. Tidak diperlukan instalasi, jalankan aplikasi di kedua sisi dan terhubung - bahkan melalui firewall.
Bekerja di belakang firewallKesulitan utama dalam menggunakan software untuk remote akses - firewall dan port diblokir, serta NAT-routing yang IP-alamat lokal.Jika Anda menggunakan TeamViewer, Anda tidak perlu khawatir tentang firewall: TeamViewer akan menemukan rute ke komputer lawan berhubungan anda.
Akses melalui browserAnda berada di jalan dan Anda perlu untuk bekerja dengan komputer remote? Mengapa tidak menggunakan TeamViewer Connector Web? Dibuat hanya menggunakan html dan flash-teknologi, solusi ini dapat dijalankan dari hampir semua browser pada setiap sistem operasi.
Harga yang sangat kompetitif, versi gratis yang tersediaTeamViewer menawarkan lebih banyak fitur untuk harga murah. TeamViewer bahkan menawarkan versi gratis untuk penggunaan non-komersial.
Kinerja yang optimalSetiap Anda terhubung melalui jaringan area lokal atau modem, - TeamViewer mengoptimalkan kualitas tampilan dan kecepatan transmisi data tergantung pada jenis koneksi jaringan.

Silahkan download disini
 
*jika link download rusak mohon segera laporkan. Thx

0 comments:

Post a Comment

jadwal-sholat

Popular Posts

Flag Counter
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
CB