> Adobe Flash Professional CC | HelloInpo
Home » , » Adobe Flash Professional CC

Adobe Flash Professional CC

Adobe Flash Professional CC


Adobe Flash Professional CC

Adobe Flash Professional CC - sebuah aplikasi untuk menciptakan animasi dan konten multimedia. Digunakan untuk membuat proyek interaktif yang ekspresif, yang ditampilkan dalam kualitas yang sangat baik pada komputer desktop dan berbagai perangkat, termasuk tablet dan smartphone, serta di televisi.

Fungsi Adobe Flash Professional CC:
  • Membuat sprites sheets. ekspor Simbol dan urutan animasi untuk lembaran sprite instan yang meningkatkan kualitas dan kinerja game dan meningkatkan alur kerja.
  • Dukungan teknologi HTML. Gunakan ekstensi baru (dijual terpisah), bersama-sama dengan fungsi dasar untuk bekerja dengan animasi dan gambar Flash Professional untuk membuat HTML konten interaktif. Elemen ekspor javascript untuk bekerja dalam lingkungan CreateJS open source.
  • Dukungan untuk berbagai platform dan perangkat. Membuat proyek untuk perangkat Android ™ dan iOS, bekerja di runtime Adobe Flash Player dan AIR.
  • Membuat dan mendistribusikan aplikasi yang menggunakan runtime sementara dikemas Adobe AIR. Mengoptimalkan pengujian aplikasi dan memberikan pengguna akses ke konten yang tidak perlu di download.
  • Aksi simulasi dalam aplikasi mobile Adobe AIR. Mensimulasikan fungsi penyebaran aplikasi mobile - misalnya, pilihan orientasi layar, accelerometer, dan manipulasi jari - untuk mengoptimalkan proses pengujian.
  • Menggunakan Stage 3D. Supercepat render berkat penggunaan langsung dari media open source Starling Kerangka 2D-konten dengan akselerasi hardware.
Silahkan download disini 

*jika link download rusak mohon segera laporkan. Thx
 

0 comments:

Post a Comment

jadwal-sholat

Popular Posts

Flag Counter
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
CB